Thursday 21 June 2012

cara daftar di Adf.ly upload dapat dolar

pada kesempatan ini akan mencoba share Tentang “Cara Mendapatkan Easy link adf.ly” diblog butut ini. Seperti apakah info tentang “Cara Mendapatkan Easy link adf.ly” ini, mari kita cekidot berikut ini:
Sebelumnya apa itu adf.ly? Jika pertanyaanya begitu maka adfly adalah layanan untuk memendekan sebuah ling URL dengan sedikit ada komisinya. Sistemnya kita akan dibayar bila ada yang ngebuka halaman melewati link yang kita shrink. Belum punya akun adf.ly? Lihat tentang adf.ly selengkapnya beserta cara daftarnya
Kembali ke topik Cara Mendapatkan Easy link adf.ly. Apa itu Easy link? Easy link adalah sebuah cara untuk mengubah suatu link menjadi link adfly namun tidak di shrink atau tidak jadi pendek. Funsinya bagi kita yang hanya bertujuan dapat komisi tanpa harus memendekkan link tersebut. Kita juga tidak harus selalu loggin ke adf.ly untuk menshrink link yang kita miliki. Cara nya kita hanya tinggal menambahkan alamat adf.ly dan kode akun masing-masing sobat ke link yang kita miliki. Untuk mendapatkan kode masing-masing sobat, caranya sebagai berikut:
  1. Loggin ke akun adf.ly sobat
  2. klik tools
  3. klik Easy link
klik disini untuk langsung daftar di adf.ly

No comments:

Post a Comment